Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Tuesday, November 29, 2011

Perubahan Nama Paket Speedy

Mulai tanggal 27 Nopember 2011, ada kebijakan baru dalam penamaan paket Speedy Multispeed. Hal ini dilakukan untuk menjaga brand association Speedy melalui penamaan layanan paket produk Speedy yang sama dengan layanan paket sejenis dari pesaing, dan juga agar supaya pelanggan bisa lebih fair dan comparable saat membandingkan layanan Speedy dengan layanan sejenis dari produk pesaing. 

Terkadang, dalam membandingkan produk Speedy dilakukan secara subyektif tanpa melihat karakteristik dari produknya. Misalnya, kalau produk pesaing lebih cepat dari Speedy yang dia pakai, dia tidak menjelaskan paket Speedy yang mana yang dia pakai, kecepatan sampai berapa. Atau jika ada yang membandingkan produk pesaing lebih murah dari Speedy, produk yang mana yang dia pakai, karena harga paket Speedy juga bermacam-macam. Ini akan mengakibatkan perbandingan yang tidak Fair dan membawa persepsi yang salah terhadap suatu produk.

Berikut nama-nama baru dari Paket Speedy Multispeed : 

NAMA SEBELUMNYA KARAKTERISTIK NAMA BARU
Paket Socialia Semi unlimited, Speed up to 384 Kbps Speedy 384
Paket Load Semi unlimited, Speed up to 512 Kbps Speedy 512
Paket Familia Unlimited, Speed up to 1 Mbps Speedy 1M
Paket Excecutive Unlimited, Speed up to 2 Mbps Speedy 2M
Paket Biz Unlimited, Speed up to 3 Mbps Speedy 3M


No comments:

Post a Comment

bilang: