Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Friday, January 13, 2012

Program Promo Speedy Januari 2012

Informasi bagi para calon pelanggan SPEEDY di wilayah Sulawesi Tengah (khususnya) dan KTI pada umumnya, bahwa program Promo Diskon Abonemen yang kami umumkan pada Triwulan 3 dan 4 Tahun 2011 masih berlaku dan diperpanjang sampai dengan akhir Januari 2012.
Program Free Modem juga masih berlaku untuk semua paket. Mulai paket Load sampai Biz sudah otomatis mendapatkan modem WIFI. Untuk paket Socialia, jika ingin modem WIFI harus menambah 75 ribu. Untuk paket Mail dan Chat tidak mendapat jatah modem WIFI, sehingga kalau masih menginginkan modem WIFI diperbolehkan membeli sendiri di Plasa Telkom, dengan harga masih sama yaitu 198 Ribu (sudah PPN). Program trade-in modem sudah tidak berlaku sejak bulan Nopember.

Setelah memasuki bulan Pebruari 2012, kami akan ada program promo baru yang mungkin berbeda dengan sebelumnya.

Semoga info ini bermanfaat.

1 comment:

  1. Bulan Pebruari 2012, paket tersebut sudah tidak berlaku. Baca artikel kami selanjutnya tentang Promo paket Speedy mulai bulan Pebruari 2012

    ReplyDelete

bilang: