Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Thursday, January 19, 2012

Event Sales Speedy di Perumahan CPI Lagarutu

Kabar gembira bagi para penghuni Perumahan Citra Pesona Indah (CPI) di Lagarutu. Bahwa mulai hari Sabtu tanggal 21 Januari 2012, kami akan mengadakan Event Sales dengan memasang Tenda di lokasi sekitar Cafe Dayodara. Kenapa kami memilih lokasi ini? Semata-mata kami ingin memberikan alternatif lain untuk akses internet. Coba anda cek, jika anda berada di lokasi ini, sinyal handphone tidak stabil, kalau kita nelpon pasti putus putus. Apalagi kalau dipakai akses internet, tentu anda tidak akan sabar. Kami akan tunjukkan, betapa enaknya akses internet melalui Speedy. Lokasi ini juga dipilih untuk penempatan alat produksi Speedy kami, sehingga jarak antara sentral telepon/Speedy dengan pelanggan sangat dekat, dan ini sangat mendukung kecepatan akses internet.

Tentu kami akan membuat orang yang berkunjung merasa nyaman dan akan mendapat HARGA KHUSUS untuk setiap deal berlangganan Speedy pada saat itu.
Kami sediakan juga Hotspot Speedy Gratis yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung yang membawa laptop/notbook. Kami juga akan menyediakan Komputer Display Speedy yang bisa dicoba oleh siapa saja, hanya jumlahnya terbatas.
Kami juga bekerjasama dengan YES TV untuk dinikmati siaran-siarannya. Disamping itu, jika ada yang suka karaoke, kami sediakan juga, cari MIDI nya di internet, kemudian anda bisa menyanyi dengan mic yang kami sediakan.
Ayo kunjungi lokasi stand kami , jangan terlambat.
Ingat waktunya, hanya 5 hari, mulai tgl 21 s/d tgl 25 Januari 2012.

No comments:

Post a Comment

bilang: