Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Friday, January 13, 2012

Lokasi Penjualan Speedy Baru

Informasi bagi Calon Pelanggan Speedy yang sampai dengan saat ini belum terjangkau layanan SPEEDY. Insyaalloh di bulan ini akan dilaunching layanan Speedy melalui alat produksi MSAN di beberapa lokasi baru dibeberapa kota : Palu, Poso dan Parigi.
Di Parigi, layanan Speedy akan digelar di sekotar kompleks PEMDA Parigi.
Di Poso, lokasi penggelaran baru ada di sekitara Jl. Irian
Di Palu ada beberapa titik, antara lain, sekitar Jl. Tombolotutu, Jl. Garuda dan Jl. Dewi Sartika.
MSAN Jl Tombolotutu, akan melayani Speedy di sekitar Ruko Mega Polena di Jl. Tombolotutu, PERUM Permata Ungu dan sekitar Jl. Jabal Rahmah.
MSAN Jl. Garuda, akan melayani Speedy di sekitar Perumahan Garuda Nusantara, Perumahan di sekitar Jl. Batavia, Kompleks perumahan di sekitar Jl. Tanggul Utara, bahkan sampai di Jl. Kasuari.
MSAN Jl. Dewi Sartika, melayani Speedy di sekitar kompleks perumahan Vena Garden, dan beberapa kompleks perumahan di Jl.Karajalemba ke yg ke arah Biromaru.

Silahkan berhubungan ke Tim Sales kami yang akan mengunjungi rumah anda.

No comments:

Post a Comment

bilang: