Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Wednesday, November 2, 2011

Blackberry-an, Android-an lebih nyaman kalau di rumah ada Wifi

Apakah anda pakai Blackberry?
Atau pakai gadget yang ada fasilitas Wireless/Wifi nya? Misalnya Laptop,  HP, Ipad, Android Tablet dll.

Cobalah pakai Speedy Wifi sebagai sumber sinyalnya, maka anda akan merasakan sensasi streaming melalui gadget tersebut.


Modem Speedy Wireless/Wifi

Caranya bagaimana ?
Berlangganan Speedy yang pakai modem Wifi. Kalau pengin hidup terus tanpa resiko tagihannya melonjak ya ambil paket yang semi unlimited atau unlimited sekalian. Kalau ambil yang paket Socialia maka harus nambah 75 ribu, tapi kalau ambil mulai paket Load sudah langsung gratis modem Wifi nya.
Dengan modem Wifi, walaupun sinyal GSM anda SOS, masih bisa kirim dan terima BBM, email, FB, Tweeter dan lain lain semua sarana gaya ngeksis anda.

Bahkan dengan Wifi Speedy di rumah, anda bisa Streaming "Ayu Ting Ting" dari Youtube. Pokoknya ennnnnak deh. Nggak ada putusnya. Coba lihat/perhatikan gambar berikut ini :


Streaming Ayu Ting Ting pakai Wifi Speedy

Perhatikan pada saat streaming di youtube, di bawah gambar ada 2 warna yang saling berkejaran, itu adalah posisi Player dan posisi Download, dimana kecepatan download lebih tinggi dari kecepatan player. Itu yang membuat gambar tidak putus.

No comments:

Post a Comment

bilang: