Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Friday, November 18, 2011

Di butuhkan Sales Force Speedy Freelance

Bagi anda yang masih menganggur, bingung cari kerjaan, atau pengin penghasilan tambahan bagi yang sudah bekerja, pengin cari uang untuk biaya internet anda, bergabunglan dengan kami.

Kami umumkan kepada Masyarakat Sulawesi Tengah. Kami membutuhkan tenaga Sales Force Speedy untuk lokasi Ampana, Banggai Kepulauan, Tentena, Poso, Parigi, Donggala, Moutong dan Tinombo.

Besaran Fee , terdiri dari 2 komponen, sebagai berikut :
1. Fee per Sales sebesar Rp. 55 Ribu per sales . (Mulai bulan Maret 2012, berubah menjadi 33 ribu per sales).
2. Fee Variabel, tergantung dari jumlah sales per bulan , yaitu
  • Jika sales 0 - 2      : Tidak ada Variable Fee
  • Jika sales 3 - 5      : Rp. 300 Rb
  • Jika sales 6 - 10    : Rp. 400 Rb
  • Jika sales 11 - 20  : Rp. 550 Rb
  • Jika sales 21 ke atas : Rp. 650 Rb
Ilustrasi saja, jika salesnya dapat 2, maka Fee nya : 110 Ribu
JIka salesnya 3, dapat Fee 99 Rb + 300 Rb = Rp. 399 ribu
JIka salesnya 11, dapat fee 363 Rb + 550 Rb =  Rp. 913.000



Pekerjaan ini tidak mengikat, tidak ada ikatan kontrak antara sales force dengan Telkom. Sales Force boleh ngantor (untuk setor sales, menyerahkan berkas yg sudah diisi, atau terima honor sales) atau boleh juga tidak ngantor. Yang penting jumlah sales per bulan saja yang dihitung.

Jika ada yang berminat atau ada pertanyaan lebih detail, silahkan kirim email atau gtalk  ke   helpdesk.speedypalu@gmail.com

No comments:

Post a Comment

bilang: