Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Sunday, November 6, 2011

Kebijakan Cabut Speedy

Mulai 1 Nopember 2011 ada kebijakan baru tentang Cabut layanan Speedy, dimana , pada saat pelanggan mengajukan cabut, maka pelanggan harus menitipkan sejumlah uang senilai abonemen (jika pelanggan unlimited) dan sejumlah rata-rata 3 bulan terakhir (jika pelanggan limited). Setelah pelanggan minta cabut, Speedy masih bisa dipakai sampai akhir bulan.
Hal ini untuk meminimalisir adanya bad debt, jika ternyata ybs sudah pindah ke luar kota, atau pindah kontrakan jika bukan rumah sendiri.

No comments:

Post a Comment

bilang: