Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Friday, November 18, 2011

Paket Speedy Lama (Non Multispeed)

Untuk para calon pelanggan dan pelanggan di kota-kota : Tolitoli, Moutong, Kotaraya, Tinombo, Ampana, Tentena, Banggai Kepulauan, paket Speedy yang berlaku adalah Speedy Paket Lama yang belum Multispeed. Dimana kecepatan semua sama up to 384 Kbps.
Sementara untuk kota kota Buol, Bunta, Pagimana dan Kolonedale, paket yang tersedia hanya paket Cermat Perintis, dengan kecepatan up to 64 Kbps. Hal ini karena masih ada keterbatasan backbone , dimana masih menggunakan koneksi satelit.
Brosur Speedy Non Mutispeed



Sedangkan program Promonya (Tahun 2011) : 

Paket Speedy
Discount
Promo 3 Bulan (Rp)
Cermat
0%
75000
Time Based
37,5%
100000
Personal
37,0%
125000
Profesional
25,0%
300000
Office
33,3%
500000
Warnet
31,4%
1200000

Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. kalo untuk daerah tolitoli apa sampai sekarang masih upto 384 kbps? blum bisa naik ke 1 mbps?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lalad : benar, bahwa tolitoli masih paket Speedy lama up to 384 kbps dan belum bisa speed up to 1 Mbps. Hal ini karena Bandwidth backbone dari Parigi-Tolitoli masih terbatas disebabkan oleh kondisi alam yang berat (pegunungan dan hutan, laut/pantai). Saat ini sedang diusahakan untuk menambah BW, sehingga kualitas Speedy Tolitoli bisa mendekati/setara dengan daerah lain. Sebenarnya tolitoli masih lebih beruntung daripada Buol, karena Buol masih tergantung dari Satelit yang sangat terbatas BW nya.

      Delete

bilang: