Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Tuesday, October 18, 2011

Selamat datang Pelanggan Speedy

SPEEDY, sebagai produk internet berkecepatan tinggi, sudah hadir di PALU sejak bulan September 2008 (sudah 3 tahun). Selama 3 tahun ini Speedy di Palu mengalami berbagai perkembangan, baik itu speed dan harga, mengikuti trend layanan sejenis yang ada di Jawa. Kalau awalnya speed hanya up to 384 kbps, maka sekarang sudah banyak pilihan sampai 3 Mbps.
Seiring dengan semakin banyaknya pelanggan Speedy di Palu khususnya dan di wilayah Sulawesi Tengah pada umumnya, maka untuk menyongsong jumlah pelanggan Speedy yang ke 10K, kami merasa perlu membuat sebuat portal interaktif dengan pelanggan. Tujuannya adalah, agar kami dapat menerima masukan-masukan dari pelanggan tentang produk Speedy dan juga kalau ada pertanyaan tentang Speedy kami bisa jelaskan dan bisa juga dibaca oleh yang lain. Serta kami juga akan menuliskan informasi terbaru, tanya jawab yang sering muncul, misalnya tentang produk, karakteristik, harga, dan after sales servicenya.
Seperti kita ketahui bersama, bahwa akhir-akhir ini internet semakin menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat. Tidak terbatas hanya pada kalangan tertentu saja yang meyebut dirinya IT Minded, tapi hampir semua kalangan membutuhkan, mulai dari pelajar SD sampai perguruan tinggi dan pasca sarjana, mulai dari ibu rumah tangga sampai ibu-ibu karier, mulai dari pak RT sampai Presiden, mulai dari pelosok desa sampai di metropolitan, mulai dari petani sampai pengusaha, mulai dari penumpang pesawat sampai pemilik maskapai, mulai dari rakyat sampai pejabat pemerintah, mulai dari pasien, dokter, pemilik rumah sakit, apotek sampai produsen obat, mulai dari penggemar hoby otomotif sampai dengan produsen kendaraan, mulai dari penyuka games sampai produsen games dan sebagainya, jika ditulis semua, tidak akan cukup halaman ini. Ringkasnya, semua butuh internet.

1 comment:

bilang: