Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Sunday, October 23, 2011

SPEEDY Prepaid

Mungkin para pelanggan belum banyak yang mengetahui, bahwa Telkom mempunyai produk Speedy Prepaid. Produk ini berupa username dan password ivas, yang dapat digunakan pada line Speedy eksisting, terutama jika suatu saat speedy anda sedang terblok karena telat bayar, atau memang anda sudah minta Isolir APS ke Plasa Telkom, dan syaratnya Speedy belum dicabut. Tandanya adalah ketika modem kita colok ke saluran telepon, lampu DSL/link nyala stabil.

Contoh Kartu Fisik Speedy Prepaid


Sampai akhir tahun 2010 produk ini masih ada, namun setelah tahun 2011 produk ini diganti dengan produk tunggal Telkom Voucher.
Sekarang kalau mau beli Speedy Prepaid atau IVAS tidak perlu susah-susah mencari toko atau outlet, cukup melalui SMS Flexi atau Telkomsel. Caranya :
ketik  IVAS<spasi>Nilai_Nominal
Kirim ke 4827

Contoh : IVAS 10000
kirim ke 4827

Maka anda akan mendapat jawaban melalui SMS berupa user name dan password serta masa berlakunya.
Username berupa 10 digit kombinasi nomor, dan password berupa 4 digit kombinasi nomor.
Setelah memperoleh username dan passsword, maka perlu disetting pada modem Speedy atau pada koneksi Broadband komputer anda jika menggunakan mode Bridge.

No comments:

Post a Comment

bilang: