Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Sunday, October 23, 2011

Informasi Tarif PSB Telepon dan Speedy

Saya informasikan untuk calon pelanggan di Sulawesi Tengah, bahwa tarif pasang baru Telepon dan Speedy yang berlaku di TW4 2011 adalah sebagai berikut.

Tabel Tarif Pasang Baru TW IV-2011


PSB dengan paket Bundling akan mendapatkan diskon biaya aktivasi 100%.
Biaya aktivasi pada psb Telepon adalah biaya yang timbul baik material dan jasa pada jaringan milik Telkom, mulai dari sentral sampai Saluran Penanggal (sebelum KTB=kotak terminal batas) di rumah pelanggan. 
Biaya IKR adalah biaya material dan jasa pada segmen jaringan milik pelanggan, mulai dari KTB sampai Roset telepon di rumah pelanggan. Biaya IKR tidak termasuk di dalamnya Pesawat Telepon.
Jadi jika ada transaksi PSB, maka Pelanggan beli sendiri pesawat telepon di toko, sesuai dengan jenis dan harga yang dikehendaki oleh tiap pelanggan.
Biaya Aktivasi pada psb Speedy adalah biaya material dan jasa yang timbul pada segmen jaringan milik Telkom. Saat ini biaya ini digratiskan (diskon 100%).
Biaya Setting modem adalah biaya yang timbul akibat setting modem milik pelanggan.
PSB Bundling adalah PSB beberapa paket yang dijadikan satau, misalnya Telepon dengan Speedy atau Telepon dengan PTT.
PTT adalah Paket Tagihan Tetap, dimana pelanggan yang mengambil paket ini tidak akan dikenai abonemen telepon, tetapi dengan kuota pemakaian. Misalnya PTT 65 ribu, setiap bulan berhak memakai pulsa lokal slama 250 menit dan pulsa SLJJ selama 15 menit. Bedanya dengan abonemen, adalah jika abonemen sebesar 28.700 itu pembayaran diluar pemakaian pulsa.

Untuk PSB Speedy paket Load ke atas, sudah otomatis mendapatkan modem Wifi, untuk paket Socialia, jika pelanggan menginginkan modem Wifi, harus menambah biaya 75 Ribu rupiah.

Jika anda dimintai oleh petugas Telkom dengan tarif diluar itu, maka laporkan kepada kami.

No comments:

Post a Comment

bilang: