Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Wednesday, October 19, 2011

Paket dan Tarif SPEEDY Reguler TW4 2011 : Free Modem + Diskon

Paket Speedy Multi Speed standart beserta karakteristiknya adalah sebagai berikut :

Tabel Tarif Normal Speedy Multispeed




Berikut ini saya informasikan paket-paket Promo Speedy yang berlaku untuk daerah/kota yg sudah melayani Speedy Multi Speed (Palu, Donggala, Tawaeli, Parigi, Poso, Luwuk).


Paket MAIL dan CHAT adalah paket limited, dimana ada potensi tagihan maksimum sebesar 995 Rb jika pelanggan/pengguna Speedy tidak mengedalikan waktu pemakaiannya selama satu bulan. Ini yang terkadang pelanggan internet pemula terjebak dalam pemilihan paket. Maunya ambil paket yang paling murah abonemennya, tetapi ternyata merupakan paket yang beresiko over kuota. Kedua paket ini sangat cocok untuk orang yang hanya perlu download data-data besar dalam waktu temporer, dia tidak terlalu mementingkan internet hidup terus dalam 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 30 hari sebulan. Kecepatannya bisa maksimal 1 Mbps, tetapi hak kuotanya terbatas 15 jam dan 50 jam.

Untuk pelanggan yang sukanya online terus 24 jam sehari selama satu bulan, lebih cocok pakai mulai paket Socialia sampai Biz, tergantung dari berapa kecepatan yang dibutuhkan, berapa orang atau komputer yang akan akses dan seberapa kemampuan membayar bulanannya.

Harga diskon tersebut berlaku selama 3 bulan sejak pembayaran. Setelah masuk di pembayaran bulan ke 4 akan berlaku tarif normal.

9 comments:

  1. ada no hp yang bisa di hubungi untuk pemasangan ? hub sya di 085399495088. area mamboro palu

    ReplyDelete
  2. pak mohon info sy pelanggan speedy baru 2 kali bayar bulanan posisi dipalu , infonya 3 kali bayar masih ada discont, kurang lebih 3 bulan pertama hanya 125 ribu tapi kok sekitar 190 ribu ya berarti gak berlaku dong promonya, hub sy di 085283802491

    ReplyDelete
  3. Untuk pembayaran bulanan, maka akan disatukan antara tagihan Speedy dengan tagihan Telepon. Jika paket Socialia, maka rincian tagihannya (jika masih dalam masa promosi) :
    Speedy = 125 ribu + ppn 12,5 rb = 137500
    Telepon = 28700 + usage + ppn. jika usage nol, = 28700+2870= 31570
    Total = 169070.
    Semoga simulasi ini memperjelas.

    ReplyDelete
  4. selamat siang pak,bagaimana kalau saya tidak punya jaringan telpon dan saya mau pasng speedy.....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau belum punya jaringan telepon ya mengajukan saja. Nanti ada petugas survey ke rumah, apakah alamat tersebut bisa dilayani atau tidak. Silahkan kirim email nama, alamat, kontak person via japri ke alamat helpdesk.speedypalu@gmail.com

      Delete
  5. Minta tolong pak,utk memperluas jaringan telkom speedy nya,,sy di kabupaten morowali tepatnya di kecamatan bahodopi,,kita disini mau menikmati akses internet yg baik dari telkom speedy,,jd mohon bapak pertimbangkan,sy berencana jg utk buka warnet klau telkom speedy sdh msk,please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, untuk Kabupaten Morowali, kecamatan Bahodopi belum bisa kami layani Speedy karena keterbatasan jaringan kami.

      Delete
  6. Morowali do bungku sdh ada speedy pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Morowali sudah ada layanan Speedy namun masih di area yang terbatas, yaitu di sekitar kantor Pemda. Paketnya pun juga terbatas, karena kami masih menggunakan backbone satelit. Paket yang kami delivery untuk lokasi ini adalah paket Speedy Cermat dengan Speed terbatas yaitu up to 128 kbps. Paket Cermat adalah paket dengan kuota waktu, dimana dalam 1 bulan mendapat kuota 15 jam dengan abonemen 75 ribu rupiah. Jika pemakaian lebih dari 15 jam, maka akan diperhitungkan kelebihan setiap menitnya dengan harga 75 rupiah atau per jam 4500 rupiah. Tolong kirim alamat anda ke helpdesk.speedypalu@gmail.com jika tim sales kami ke sana, akan kami prospek.

      Delete

bilang: