Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Tuesday, February 21, 2012

PTT (Paket Tagihan Tetap)

Artikel ini kami upload, karena betapa banyak pelanggan yang belum mengetahui Benefit dari paket ini. Namanya PTT, Paket Tagihan Tetap. Disebut Paket khusus, karena pelanggan yang berlangganan paket ini tidak dikenai Abonemen bulanan. Abonemen adalah biaya minimal yang belum termasuk pemakaian telepon. Jadi kalau dengan reguler, pelanggan tidak memakai pun, harus tetap membayar biaya abonemen. Jika berlangganan PTT, maka yang dia bayar adalah Quota Pemakaiannya. Dikatakan paket tagihan tetap, karena pelanggan akan ditagih sebesar nilai paketnya, asalkan jumlah pemakaiannya sesuai kuota yang telah dipilih.
Contohnya adalah paket 65 Ribu. Dimana pelanggan mendapatkan hak percakapan lokal selama 200 menit,ditambah percakapan SLJJ selama 20 menit. Sebenarnya jika dihitung (pada peak session) dengan tarif reguler, 200 menit lokal biaya = 200 X Rp. 125 = 25000 dan biaya SLJJ sebesar 20 menit X Rp. 2100 = Rp. 42.000, kemudian ditambah abonemen sekitar 30 ribuan, Total = Rp. 97 Ribuan. Jadi dengan hanya membayar 65 Ribu, dapat menggunakan pulsa sebesar 97 ribu, sehingga total benefit Rp. 32 Ribu. Enak kan???
Kalau banyak pelanggan yang minta cabut paket PTT nya , mungkin saja belum mengetahui benefitnya.

Untuk paket yang lain (selain 65 Ribu) bisa dilihat rincian dan benefitnya pada gamber berikut ini.
Simulasi PTT

No comments:

Post a Comment

bilang: