Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Tuesday, February 21, 2012

Olympiade Speedy Cerdas

Event menarik bagi para murid SD kelas 5,6 SMP kelas 8,9 dan SMA kelas 11,12 bahwa mulai tanggal 23 Januari lalu telah dibuka OSC (Olympiade Speedy Cerdas) yang merupakan event Nasional untuk membantu anak didik yang akan menempuh Ujian Nasional sekaligus berpeluang memenangkan Hadiah Total sebesar Rp 90 Juta + HP Android. Event ini berupa menjawab soal-soal melalui internet yang melalui jaringan Telkom (Speedy, Teni, Flexi-net, Flash, Astinet, baik di rumah maupun Warnet) melalu alamat website :
www.speedycerdas.com

Babak Penyisihan dimulai 23 Januari s/d 4 Maret 2012, dibagai dalam 6 Tahap.
Babap Semifinal tanggal 12 dan 14 Maret 2012.
Babak Final tanggal 3 April 2012.

Bagi yang belum ikut, tidak usah khawatir, karena Babak penyisihan tidak harus ikut dari awal, karena yang akan iktu di babak selanjutnya adalah yang nilainya tertinggi dari tiap tahap pada babak penyisihan.

Berikut Brosur yang bisa dilihat :
Olympiade Speedy Cerdas

No comments:

Post a Comment

bilang: