Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Saturday, February 18, 2012

Kebijakan Free Modem Wifi Pebruari 2012

Mulai bulan Pebruari ini, Kebijakan Free Modem Wireless tidak berlaku lagi untuk paket Socialia dan Load. Sementara untuk paket Familia, Excecutive dan Biz, tergantung dari ketersediaan stock modem. Hal ini dikarenakan kosongnya modem wireless di gudang Telkom Palu, dan belum bisa order ke vendor lagi.
Untuk itu bagi pelanggan yang sangat membutuhkan modem Wireless, bisa mencarinya di toko-toko komputer lokal di kota anda berada, atau belanja melalui internet. Saya contohkan portal belanja barang-barang komputer yaitu di www.bhinneka.com  , di portal itu anda dapat memilih apa saja untuk dibeli, dan harganya sudah tertera. Tinggal anda menambah biaya pengiriman saja. Spesifikasi dan gambar bisa dilihat secara online. Harganya juga tidak jauh dari harga pasaran.

Demikian, semoga kebijakan ini tidak mengurangi minat untuk berlangganan Speedy di Sulawesi Tengah.

No comments:

Post a Comment

bilang: