Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Friday, August 29, 2014

Mulai Agustus s/d Desember 2014, Isolir Tunggakan Speedy dilakukan setiap tgl 25 tiap bulan

Pengumuman bagi para pelanggan Speedy , bahwa mulai bulan Agustus 2014 hingga desember 2014 , ada uji coba kebijakan baru untuk isolir / pemblokiran bagi pelanggan Speedy yang belum melakukan pembayaran tagihan bulan berjalan tidak lagi dilakukan di awal bulan berikutnya, tetapi dimajukan menjadi tanggal 25 bulan berjalan.
Jadi untuk kenyamanan akses Speedy anda, agar jangan terisolir, maka lakukan pembayaran tagihan sebelum tangal 25 setiap bulan. Setelah isolir, maka anda harus membayar untuk bisa dibuka, dan buka nya oleh sistem, yang terkadang tidak semulus rencana. Jadi anda akan kehilangan waktu tenaga dan biaya denda serta kehilangan kesempatan akses internet selama layanan diisolir.

Tks.

No comments:

Post a Comment

bilang: