Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Sunday, January 13, 2013

Paket SPEEDY Harga Fantastik 50 Ribu awal 2013

Memasuki awal tahun 2013 ini, Telkom Palu meluncurkan Paket Promo Speedy dengan harga yang sangat-sangat-sangat-sangat MURAAAAAAH, bahkan Fantastik murahnya, hanya 50 Ribu per bulan selama satu tahun sejak Speedy hidup di rumah pelanggan. Masa Promo ini sampai akhir Maret 2013.

Coba bayangkan, dan bandingkan dengan Paket Produk Internet dari operator lainnya.

Dengan Speedy, anda sudah dapat mendapatkan layanan internet Stabil dan Handal. Stabil, karena memang Speedy tidak tergantung dari Sinyal GSM/EDGE/3G/HSDPA dari operator Seluler yang biasanya naik turun sinyalnya, tergantung posisi kita dari BTS dan tentu Kecepatan Speedy lebih Stabil dari pada akses internet melalui Modem Seluler atau apapun namanya. Speedy Handal, tidak tergantung dari cuaca dan jam, mau pagi , siang, malam, mau panas, hujan, petir, mendung, akses internet tetap bisa dilakukan dengan Stabil dan Handal.

Dengan Speedy anda bisa melakukan download file berapapun besarnya, tidak takut dibatas batasi, seperti paket paket Internet melalui kartu Seluler.

Dengan Speedy (mulai paket 384) anda tidak perlu takut akan terlewati kuota, karena secara volume data, tidak ada pembatasan, coba bandingkan dengan Seluler....jaauuuuuuuuh....

Dengan Speedy, anda tidak perlu lagi beli modem, karena Speedy memberikan pinjaman Modem selama berlangganan, dan kalau rusak, Telkom akan menggantinya. Bandingkan dengan operator lain, seluler misalnya, anda harus beli modem sendiri dan kalau rusak, tentu harus beli lagi.

Backbone Speedy sangat besar, dan sangat jauh lebih besar dari Backbone internet melalui Seluler.
Dengan kondisi ini, maka dengan Speedy anda bisa melakukan akses Streaming dengan lancar tanpa buffering, apalagi dengan paket Full Unlimited.

Tentunya untuk mendapatkan Paket dengan harga Fantastik ini, ada persyaratannya, dimana anda harus berada di lokasi tertentu yang akan dilakukan prospek oleh Tim Sales kami.
Lokasi tertentu yang kami maksud adalah lokasi Low Occupancy menurut kami, yaitu di Perumahan-perumahan tertentu. Silahkan konsultasikan melalui email kami ( helpdesk.speedypalu@gmail.com ) , untuk bertanya apakah lokasi tempat anda tinggal termasuk lokasi yang kami sasar atau tidak. Jika tidak, maka anda akan kami prospek dengan Paket Reguler.



36 comments:

  1. apa setelah bulan maret promox selesai ?
    jadi bayar tarif normal gitu ? brapaan ?

    ReplyDelete
  2. Promonya memang hanya berlaku sampai akhir maret, artinya setelah masuk april, tidak ada lagi deal dengan pelanggan untuk paket ini. Tetapi pembayaran (gimick diskonnya) masih berlaku sampai 12 bulan. Jika deal dengan pelanggan januari, ya harga itu berlaku sampai januari 2014, kalau deal maret, ya harga diskonnya sampai maret 2014. Begitu kira kira. Trimakasiih atas kunjungannya, mohon maaf kalau respon nya telat ya.

    ReplyDelete
  3. bulan kemarin saya pakai yg paket speedy socialita, terus saya pindah ke paket family yang 1M,, setelah saya cek kecepatannya hanya sama dengan paket socialita,, mohon bantuannya ada apa sebenarnya dengan koneksi saya pakai? by Enda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, agak lambat responnya. Berapa nomer Speedynya, biar bisa kami update kecepatannya. Jika enggan balas ke blog, silahkan japri ke helpdesk.speedypalu@gmail.com

      Delete
  4. bisa gk pindah paket speedy reguler ke paket speedy harga fantastik 50.000 ....? karena saya baru tiga bulan pemasangan paket speedy reguler .. karena begitu besar pembayaran tiap bulannya saya bayar penngunaan paket speedy reguler .




    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket 50 ribu dikhususkan untuk pelanggan baru, sebelumnya belum berlangganan Speedy, sekedar untuk pengenalan dan khusus paket 384 Kbps. Biasanya setelah pelanggan mengenal internet dan kualitas Speedy, mereka akan meminta upgrade layanan ke paket yang lebih besar karena merasa speed/kecepatan nya masih rendah.

      Jika pelanggan merasa keberatan tagihannya, bisa pindah paket yang dihitung berdasarkan waktu, contohnya paket Chat, yaitu kecepatan 1 Mbps dengan kuota 50 jam sebulan, bayarnya hanya 145 ribu per bulan diluar kelebihan pemakaian. Tarif over usage 75 rupiah per menit atau 4500 per jam.

      Jika ingin lebih irit lagi, karena kebutuhan internet tidak banyak, bisa pindah ke paket Mail, yaitu kecepatan 1 Mbps dengan kuota pemakaian 15 jam sebulan , bayarnya hanya 75 ribu per bulan diluar kelebihan pemakaian. Tarif over Usage 15 rupiah per menit atau 1500 per jam.
      Untuk keperluan pindah paket, silahkan berkunjung ke Plasa atau tanya dulu ke 147

      Delete
  5. Kok Bisa Yah,,..Sebelum Paket 50.000/bulan itu masuk di wilayah kami, sy yang berlangganan paket speedy Office bisa mendapatkan kecepatan DOWNLOAD 1230Kbps Dan DOWNLOADNYA 250Kbps...

    Tapi Kok Setelah Paket 50Rb itu masuk,,...Sekarang Kecepatan Down=780Kbps dan Up=200Kbps....

    APA YANG TERJADI..????

    Bosan Sy Pigi Komplain,..Hasilnya Juga Sama.!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk melakukan investigasi, kami perlu nomer telepon atau nomer Speedy nya. Untuk klarifikasi, tolong informasikan alamat web site source data yang di download, agar kami bisa melakukan pengukuran banding/komparasi dari titik speedy kami di kantor atau tempat lain, apakah terjadi gejala yang sama atau berbeda. Jika tidak mau di publish, silahkan email ke helpdesk.speedypalu@gmail.com atau anda langsung lapor saja ke 147 agar ada petugas datang untuk investigasi permasalahannya.

      Trimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  6. saya punya temen dan saya tanyakan berapa bayaran speedy tiap bulannya? terus teman sayaa menjawab 110.000/ bln tetapi setelah saya tanya ke 147 yang paket 384 kbps katanya 195.000. Saya mau tanya yang bener yang mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di respon.
      Semuanya benar tergantung situasi dan kondisi serta lokasi. Harga 195 ribu adalah paket reguler yang standart tanpa promo untu paket 384 Kbps. Pada event tertentu, atau pada komunitas tertentu atau pada lokasi tertentu, tergantung dari situasi persaingan dan justifikasi tertentu, terkadang kami menawarkan paket khusus promo dengan harga khusus selama jangka waktu terbatas . Teman anda dengan Speedy harga 110 ribu per bulan, kemungkinan dia diprospek dengan justifikasi/kondisi khusus yang berlaku pada saat itu , misalnya pernah ada paket Guru dengan harga 99 ribu/bulan selama 1 tahun, setelah jangka waktu satu tahun, harga akan kembali ke normal 195 ribu per bulan.
      Juga pada judul artikel ini, bahwa paket SBR Low Occupansi hanya berlaku pada lokasi tertentu dengan masa promo hanya awal 2013 sampai akhir Maret, dan masa gimick setahun sejak pelanggan pertama kali Speedy hidup, setelah satu tahun harga akan normal.
      Demikian penjelasan kami.

      Delete
  7. agan lokasi mana ?
    saya udah reg yg 50rb / bulan
    trs ada temen yg ingin reg juga sementara 2 orang
    kira2 jika saya yg daftarin ke agan dpt fee juga ga ?
    jika bisa dpt fee mgkn akan banyak yg mau :D
    kalau ada minta nomor tlp nya juga gan biar langsung bicara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami di Telkom menerima pendaftaran , baik perseorangan maupun badan hukum, untuk menjadi reseler Speedy. Tiap sales yang diperoleh sampai hidup/berusage, maka akan ada fee salesnya. Silahkan hubungi telkom terdekat jika bukan di lokasi Sulawesi Tengah. JIka di Palu, silahkan hubungi Asman Modern Channel pak Erik, 0451 4931555, bilang aja mau jadi Reseler Speedy, atau jadi Point Of Sales Speedy.

      Tks atas kunjungannya.

      Delete
  8. sebelum nya maaf ya Om momod
    saya sudah hampir setengah tahun bermohon
    tapi belum terlaksana sampe sekarang.
    bulan kemarin sempat pindah tempat dekat polsek palu barat
    (alasan saya pindah cari tempat yang di lewati kabel telfon)
    coba datang ke kantor bermohon lagi ,
    tapi tetap juga tidak memuaskan hasilnya.
    maaf disini saya tidak memberitau alasan dari kantor.
    karna apapun alasanya ,saya bukan tinggal di pelosok.
    sempat terpikir gimana nasib nya yang di pelosok ,sedangkan yang di dalam kota aja susah gini

    sekian terimakasih

    ReplyDelete
  9. Trimakasih atas aspirasinya menyampaikan keluhan anda. Ini menunjukkan bahwa demand Speedy di Indonesia ini masih terbuka lebar, namun sayang pemenuhan alat produksi Speedy masih jauh dari cukup. Anda termasuk salah satu dari ratusan orang yang menunggu layanan Speedy di kota Palu ini.
    Perlu kami sampaikan bahwa Port Speedy sifatnya terbatas dan masing masing pelanggan Speedy membutuhkan 1 port untuk berlangganan Speedy. Dekat atau tidaknya dengan jalur kabel telpon belum 100% menjamin akan bisa dilayani Speedy. Untuk posisi saat ini, di Palu ada 3 STO semua port Speedy nya sudah habis, kecuali anda berada pada posisi dekat dengan alat produksi MSAN (Multi service access network) yang kami punyai di lebih dari 20 titik di Kota Palu. Memang kami tidak bisa memaksa pelanggan lain untuk cabut layanan Speedy nya agar pelanggan baru bisa dilayani Speedy. Kami hanya bisa menunggu adanya request cabut dari pelanggan eksisting untuk bisa melayani permintaan pelanggan baru Speedy. Jadi kami mohon para calon pelanggan harap maklum.

    ReplyDelete
  10. kalau paket speedy yang 3MB/BULAN berapa mas???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong pahami lagi paket-paket Speedy di artikel blog ini tentang Brosur Speedy. Sepertinya tidak ada paket Speedy yang hanya 3 MB/bulan. dilihat dari penulisannya, paket yag anda tulis itu kok seperti paket kuota 3 MByte per bulan. Padahal kalau Speedy sudah tidak ada lagi paket kuota pemakaian.

      Mungkin yang anda maksud adalah Paket dengan kecepatan 3 Mbps berapa harganya per bulan ?
      Kalau maksud anda ini , maka ada paket itu, harga normal sekitar 1695 ribu, harga promonya 1450 ribu. Tanpa kuota pemakaian full unlimited dan speed up to 3 Mbps selama satu bulan tanpa turun kecepatan berapapun pemakaian datanya.

      Delete
  11. Kok list yang tercantum di "Paket & Harga" ga ada list untuk yang 384 kbps ya? disitu langsung 512 kbps. Apakah yang 384 kbps itu harganya 99.000? mohon penjelasannya.

    Makasih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, yang anda maksud "Paket dan Harga" ini ada di artikel mana ?

      Delete
  12. Mau tanya gan harga paket speedy yg bener itu di www.telkom.co.id apa telkomspeedy.com? ditunggu gan jawabanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya semua benar berdasarkan lokasi dan waktu tertentu. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 147 atau 031147 kalau dari hp.

      Delete
    2. mas kalo pasang speedy dan pasang di rumah brapa ??
      per bulannya byr brpa ??

      Delete
    3. Untuk pasang Speedy di rumah, jika sudah punya layanan telepon, tinggal aplikasi pasang speedy saja dengan membayar 25 ribu untuk biaya setting modem.

      Untuk biaya pembayaran per bulan, tergantung dari jenis paket speedy yang anda pilih. Untuk pelanggan baru akan memperoleh paket promo diskon reguler dan berlaku sampai bulan ke enam. bulan ke 7 dan seterusnya harga normal. Besarnya diskon dari harga normal tergantunga anda berada dilokasi mana, antara Jawa dengan luar jawa berbeda. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi kantor Telkom terdekat, atau boleh email ke helpdesk.speedypalu@gmail.com atau nelpon ke 147 dari telpon rumah atau 031147 dari telpon HP. Trimakasih atas kunjungan anda.

      Delete
  13. gan, maaf tanya, kalo paket 50 rb kalo kita daftarnya hanya satu tahun bisa tidak ? dan kalo bisa pada saat akhir paket tagihannya otomatis berhenti tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf telat jawabnya.
      Untuk paket 50 ribu, memang lama diskonnya 1 tahun sejak input. Jika lokasi anda kebetulan termasuk dalam layanan paket Low Occupansi, maka silahkan daftar. Kemudian pada saat anda sudah tidak memerlukannya lagi silahkan anda ke Plasa Telkom untuk meminta cabut, dengan mengisi formulir. Karena anda pelanggan Pasca bayar, maka pada saat anda meminta cabut, anda akan diharuskan membayar deposit sebesar rata-rata pemakaian 3 bulan sebelumnya, agar pada saat bulan berikutnya tagihan sudah muncul, tagihan anda bisa langsung terlunasi dengan deposit tersebut.

      Delete
  14. Mas kalo daftar speedy dgn pasang di rumah berapa ?
    biaya per bulannya berapa ?

    ReplyDelete
  15. Kalau berlangganan speedy pakai wifi.id bisa gak. karna tidak memungkinkan pasang tlp rumah untuk anak kost

    Paketnya apa aja .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Dari lokasi anda, silahkan search sinyal wifi@id apakah di lokasi anda sudah ada/terjangkau sinyal itu. Kalau belum silahkan anda hubungi ke kantor telkom terdekat, untuk meminta memasang wifi@id di lokasi anda (kost kost an). Atau jika jaringan belum memungkinkan, silahkan kunjungi tempat tempat di kota anda yang ada bannernya wifi@id agar anda bisa melakukan akses internet di sana, Kalau anda di kota Palu, silahkan kunjungi lokasi berikut ini : Anjungan Pantai Talise/dekat dengan TVRI, Lapangan Vatulemo, Bandara Udara Mutiara, Lapangan GOR, Hotel Palu Golden. User name dan password bisa dibeli melalui sms dari Telkomsel atau Flexi dengan format : NET 5000 kirim ke 8108, nanti akan mendapat balasan user name dan password untuk akses internet melalui wifi@id

      Delete
  16. ada batasnya gak sihh trus klo gak ada batasnny hargannya tetap atau tergantung pemakaiann??? mohon penjelasannya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mendapatkan paket ini, anda harus berada di daerah Low Occupancy. Paket ini Semi Unlimited. Dari sisi pemakaian tidak dibatasi waktu dan volumenya. Dari sisi harga juga tetap, berapapun memakainya, yaitu 50 ribu per bulan selama setahun, bulan ke 13 menjadi normal 195 ribu. Hanya saja kecepatannya dibatasi/diturunkan pada saat pemakaiannya sudah 3GByte.

      Delete
  17. aku pake paketan spedy yang 512
    aku pake downlod kok cuma lari 60kb

    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dhanny : Penjelasannya begini. Paket 512, mempunyai karakteristik kecepatan transfer up to 512 kbps (kilo bits per second), dan ini adalah ukuran-ukuran pada data link layer.
      Coba dilihat lagi, penampakan satuan kecepatan pada saat anda download, apakah 60kb, atau 60 kbps, atau 60 kbyte/s. Saya yakin yang benar adalah 60kbyte/s. Pada saat anda melakukan download data (text, gambar, video) menunjukkan kecepatan 60kbyte/s , itu ukuran ukurannya sudah berada pada application layer. Untuk membuktikan bahwa satuannya byte, coba cek di Folder anda, pasti semua file anda satuannya byte dan kelipatannya, misalnya Kbyte, Mbyte, Gbyte, dan tidak ada yang satuannya bit. Dalam ilmu Komunikasi Data, ukuran 1 Byte itu sama dengan 8 bit. Jadi kalau anda download menunjukkan kecepatan transfer 60 kbyte/s (kilo byte per detik) , itu sama dengan kecepatan transfer 8x60 kbps(kilo bits per second) = 480 kbps, ini mendekati angka 512 kbps paket anda. Tks atas kunjungnnya.

      Delete
  18. pak maunaya nich aku pelanggan speedy paketpromo 384 kbps ini hari ada pemberitahuan bahwa paketnya akan berahir nanti januari 2014 untuk mengececek program paket 2014 nantinya dimana saya bisa dapat kan infonya karna sebelumnya paket promo ini saya dapatkan dari informasi dari teman (tdk ada pemberitahuan dari telkom)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya tarif promo berlaku selama 6 bulan, dan sesudahnya akan kembali ke tarif normal. Coba cek tagihan di januari 2014, paket 384 non promo tarif normalnya untuk KTI seharga 195 rb per bulan. Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan ke 147, atau kalau dari hp 031147. tks atas kunjungannya. maaf telat jawabnya.

      Delete
  19. dimana alamat kantor Speedy daerah palu barat ?
    saya mau berlangganan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi ke Plasa Telkom Palu, Jl. Juanda No 25 Palu. atau kalau tidak ada waktu ke lokasi itu, silahkan ke petugas sales force nya.

      Delete
    2. Ini nomer sales force Speedy : Flexi 0451-4747125

      Delete

bilang: