Tentang kami

My photo
Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.

Tuesday, October 16, 2012

Ketinggalan Acara TV, lihat aja di UseeTV



Teknologi informasi sekarang semakin memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi yang diinginkan. Bagi orang yang sangat sibuk di siang harinya, terkadang sampai tidak sempat menonton acara Televisi Favorit yang menjadi kesukaannya, atau bagi orang yang tidak bisa menahan kantuk pada malah hari, sementara ada acara Televisi Favorit yang seharusnya dia tonton, maka USEETV menjadi solusinya.

Demikian bagi orang yang suka sekali nonton Film Bioskop atau FTV atau bahkan dengerin Radio di daerah asalnya karena dia hidup diperantauan, maka USEETV adalah solusinya.
Apa itu UseeTV ? UseeTV adalah salah satu konten di Internet yang menyediakan tayangan Streaming baik berupa Film, Video on demand, Replay Televisi, dan Streaming Radio On-line, serta liputan Event Khusus, yang bisa diakses melalui internet dan bisa dibuka dari Komputer, Tablet atau Handphone yang support.
Alamat Lengkapnya ada di http://www.useetv.com
www.useetv.com

No comments:

Post a Comment

bilang: