Diberitahukan kepada semua pelanggan dan calon pelanggan Speedy.
Bahwa mulai sekarang Modem SPEEDY menjadi aset Telkom, sehingga tidak ada biaya pembelian oleh pelanggan.
Konsekuensi dari kebijakan ini adalah, Pelanggan akan dipinjami Modem Speedy oleh Telkom selama berlangganan Speedy, dan jika suatu saat rusak, maka akan diganti oleh Telkom. Jika suatu saat pelanggan mengundurkan diri atau minta cabut, maka Modem harus dikembalikan kepada Telkom melalui kantor Telkom / Plasa Telkom terdekat.
Peminjaman modem oleh telkom, jenisnya mengikuti kebijakan dari Telkom sesuai dengan hak terkait paket yang diambil oleh pelanggan. Untuk paket Mail dan Chat (multi speed) (kalau paket lama Cermat dan Timebase dan Personal) maka modem yang dipinjamkan adalah modem Combo (bukan Wifi). Untuk paket mulai Socialia sampai Biz (Multispeed) dan Profesional sampai Warnet (paket lama) dipinjamkan modem Wifi.
Setiap modem ada serial numbernya, jika tidak terdaftar di Telkom berarti itu modemnya pelanggan. Misalnya Pelanggan yg hanya dapat berhak modem Combo, karena pengin Wifi bisa beli sendiri di toko. Maka Serial numbernya berbeda dengan yang ada di Telkom. Jika Rusak, maka penggantian sesuai hak, yaitu modem Combo dan kalau cabut, harus dikembalikan.
Demikian untuk diketahui.
Tentang kami
- helpdesk speedypalu
- Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
- Telkom Sulawesi Tengah sebagai penyedia layanan Internet berkomitmen untuk melayani para pelanggan sepenuh hati. Blog ini sebagai salah satu moda interaksi kami dengan para pelanggan dan calon pelanggan selain melalui Plasa Telkom, 147 dan www.telkom.co.id serta www.indihome.co.id Di dalam blog ini kami menyediakan berbagai pengetahuan tentang internet INDIHOME yang diperlukan oleh pelanggan dan calon pelanggan. Kami menerima masukan dan saran untuk perbaikan melalui e-mail helpdesk.speedypalu@gmail.com Terimakasih telah berkunjung.
No comments:
Post a Comment
bilang: